Rabu, 17 Juni 2015

Dapur Minimalis

Dapur Minimalis

Dapur di rumah minimalis adalah tahap integral dari suatu  rumah tinggal. Oleh sebab itu, kenyamanan dapur ikut mempengaruhi kenyamanan rumah dengan cara keseluruhan. Pada dasarnya, dapur dalam tampilan rumah minimalis modern 1 lantai sedikit tak sama dari dapur di rumah 2 lantai. Di rumah 1 lantai, dapur menjalankan manfaat dengan cara utuh, sedangkan di rumah 2 lantai, biasanya ada 2 dapur yang fungsinya sedikit berbeda.

Dapur Dalam Tampilan Rumah Minimalis Modern 1 Lantai
Dalam rumah minimalis 1 lantai, dapur bertujuan dengan cara utuh sebagai tempat di mana makanan dan minuman disiapkan dan dihidangkan untuk keluarga. Layaknya rumah bergaya minimalis modern yang luasannya terbatas, dapur dan ruang makan biasanya berdekatan, dan bahkan diletakkan di satu ruangan dengan dua manfaat yang dipisahkan, bisa dengan sekat non-permanen alias bahkan tanpa sekat sama sekali.


Dapur Minimalis


Jika kamu sedang merencanakan dapur sebagai tahap dari tampilan rumah minimalis modern 1 lantai, jadi dapur di Gore Street Residence karya Jones Architecture di Houzz.com bisa menjadi inspirasi bagi anda. Dapur berdesain memanjang ini berdekatan dengan ruang cuci-setrika (mudroom). Begitu memasuki area dapur, kamu bakal disambut oleh suatu  cabinet penyimpanan minuman yang berkapasitas minimalis di salah satu sudut.


Area dapur didesain tanpa sekat

Cabinet minimalis inilah yang membikin interior rumah minimalis 1 lantai ini menjadi unik. Biasanya, cabinet alias rak minuman diletakkan tersendiri. Namun, rak minuman di dapur ini seolah menyatu dengan dinding, apalagi dengan software warna yang seragam. Tidak hanya itu, bisa terlihat bahwa dapur ini tak memakai sekat antara ruang masak dan ruang makan. Faktor ini terbukti lumrah terjadi di suatu  rumah berdesain minimalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar