Jumat, 12 Juni 2015

Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Rumah Minimalis Sederhana Terbaru 2015 – Nah suatu  rumah masa depan terbukti denderung telah di rencanakan dan juga dengan struktur bangunan serba berkualitas dan dengan bentuk yang bermacam-macam. Tetapi untuk hari ini ada suatu  tampilan rumah yang lumayan unik dan semacam kerajaan. Tampilan ini yaitu tampilan rumah batu yang sederhana dan juga tepat untuk keluarga besar anda. Rumah yang satu ini emamng berlokasi di suatu  daerah pedesaan tetapi dengan relief tanah berbukit. Tampilan rumah yang satu ini terbukti sangat tepat untuk menampilkan kenyamanan dan nuansa alam baru dan sepoi angin yang sejuk dari pedesaan berbukit. Rumah ini di rancang sebagai tempat berlindung dari teriknya matahari dan derasnya hujan. Dengan tampilan rumah batu semacam ini pastinya bakal membikin hati dan perasaan kamu terus nyaman. Dan rumah dengan tema netral lalu palet warna dan ajaran ruangan yang sungguh hidup.

Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Rumah Minimalis Sederhana Terbaru

Rumah Minimalis Sederhana Terbaru


Nah dengan tahap interior dalam rumah pasti juga mempunyai suatu  permukaan yang bervariasi sejalan dengan lokasinya yang berbukit. Desainnya menampilakan suatu  ruan cekung dan memperkenalkan privasinya yang tanpa tertutup dari segi rumahnya. Danselain itu untuk tahap eksteriornya dindingnya juga menampilkan batu alam yang indah dan langit-langit kayu yang megundang tak sedikit sentuhan alam di dalam ruangan rumah kamu dan di ikuti ketika tangga tanah menuju halaman dan batu yang membingkai pemandangan indah alamnya. Inilah gambarannya.

Oke demikianlah akhir dari pembahasan kita semoga tampilan rumah ini lumayan baik untuk kamu dan tampilan ini dari rumahanda.net dan nantikan juga tampilan lainnya semacam Tampilan Rumah Modern Sederhana dan Terbuka Terakhir 2015. Baca juga artikel mengenai desain rumah minimalis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar