Rabu, 24 Juni 2015

Membangun Rumah Minimalis

Di zaman yang serba mahal semacam kini ini, membikin kami merasa anggaran 50 juta tak mungkin bisa dipakai untuk anggaran mendirikan suatu  rumah. Tetapi nyatanya, semua itu bisa terwujud asalkan lahan yang bakal dibangun sebagai lokasi berdirinya hunian kamu telah siap digunakan. Dalam artian lain, dana 50 juta yang bakal kami gunakan merupakan jumlah anggaran pembangunan saja, sedangkan anggaran lahan tak tergolong didalamnya.

Dengan dana tersebut, kamu bisa mewujudkan mimpi kamu untuk mempunyai suatu  hunian yang nyaman. Namun, bangunan rumah yang nantinya tercipta tak bisa dirancang dengan mewah maka modelnya bakal sederhana. Tidak hanya itu, dengan dana 50 juta rumah minimalis yang bisa kamu bangun merupakan rumah type 36. Rumah Minimalis Type 36 mempunyai luas bangunan 6 x 6 meter yang nantinya bakal terbagi menjadi 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur yang dibangun satu ruang dengan ruang makan serta 1 kamar mandi. Dengan memakai bahan bangunan berkualitas sedang, kisaran anggaran untuk setiap meternya merupakan 1,2 juta sampai 1,5 juta rupiah. Dengan anggaran tersebut, perdiksi total anggaran biayanya merupakan 43 sampai 54 juta rupiah.

Membangun Rumah Minimalis

Membangun Rumah Minimalis


Dengan dana sebesar 50 juta tersebut, kamu telah bisa mendirikan suatu  hunian yang kamu impikan selagi ini. Namun, butuh kamu ingat bahwa anggaran 50 juta belum tergolong anggaran pembelian lahan serta perabot rumah tangga. Untuk denah rumah minimalis type 36 yang menghabiskan dana sebesar 50 juta, kamu tak butuh khawatir apabila kelak hasilnya tak memuaskan. Kamu hanya butuh membikin denah tersebut kemudian berkonsultasi terhadap pihak yang terkait. Dengan begitu, kamu bakal diberi saran tentang penempatan setiap ruang pada rumah anda. Supaya lebih jelas, berikut bakal saya berbagi contoh denah rumah minimalis type 36 yang hanya menghabiskan dana 50 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar